Google

toolbar powered by Conduit

Friday, February 16, 2007

Memaksimalkan Blog Menjadi Mesin Uang

Jumat, 16-02-2007 14:44:38 oleh: Muhamad Misbah
Kanal: Suara Konsumen


Memaksimalkan Blog Menjadi Mesin Uang

Taukah anda di luar sana banyak website yang bersedia membayar kita apabila iklan, banner atau search engine mereka dipakai di Blog kita. Pertanyaannya susah atau tidak untuk menjadi bagian dari bisnis mereka? Kalau menurut saya pribadi tidak susah.

Kenapa?? Lha wong kita cuma meletakan script yang sudah disediakan oleh mereka lalu mengcopy pastekan di Blog kita gampang kan?? Saya sarankan anda harus mencoba atau ikut dalam bisnis ini karena dollar yang dihasilkan cukup lumayan. "KALO ADA YANG GRATISS KENAPA HARUS BAYAR" gitu kira kira motto saya menanggapi bisnis ini.

Betapa banyaknya bisnis online saat ini yang menjamur di belahan dunia manapun, Indonesia pun tidak ketinggalan dengan wabah ini. Tapi anda harus hati-hati kalau ingin ikut bisnis online ini, salah-salah anda tertipu dengan program program SCAM yang dibuat oleh Criminal Online. Saya ambil saja program baca email atau lebih dikenal dengan CPC ( cost per click ) dengan alih-alih dibayar ratusan dollar, pelanggan ditipu dengan modus mengklik iklan mereka yang anda baca melalui e-mail. Jangan buang waktu anda untuk menjalani bisnis ini karena saya adalah salah satu korban yang pernah tertipu.

Capee deh...kira kira begitu kalau diibaratkan. Bagaimana tidak cape' setiap hari kita menerima e-mail 4-5 bahkan lebih dan kita diharuskan mengklik iklan tersebut sebagai kompensasinya kita akan mendapatkan dollar, ga tanggung tanggung $200 per click siapa yang ga tergiur???

Tapi setelah sampai Pay out ( limit pembayaran ) kita harus upgrade ke premiumlah, Goldlah dan semua itu akal akalan saja untuk menguras account E-Gold kita. ASLI PROGRAM INI PENIPUAN.

Nah dari pengalaman itulah saya mencoba dengan yang gratiss tapi menguntungkan walaupun cuma $250 ( udah 3 bulanan ikut ) tapi saya cukup puas karena semua saya lakukan dengan kerja bukan seperti iklan " mau dapet ratusan dollar tanpa kerja" Immposible,kita ga kerja kok dapet duit kecuali kita punya deposito 3M baru tuh bener ga usah kerja juga dapet duit hehheeee.

Nah maka dari itu saya mau memperkenalkan 3 website yang bersedia kita membayar apabila kita mau meletakkan scrip-scriptnya di Blog kita

1. Google - Adsense - Search - Referal

2. Go Aio - Affiliate - Search Engine

3. AdBrite - AdBrite Ads

No comments:

Add to Technorati Favorites
Alquran India, Milikilah Segera !!! Membantu Anda Membaca Al-quran Dengan Benar gunakan Alquran India, Alqur'an ini membantu sekali dalam membaca al-quran secara benar karena dicetak dengan warna pada bagian yang mengandung hukum tajwid sehingga mengurangi kesalahan yang biasanya dialami bagi yang baru belajar membaca Alqur'an. Harga Rp. 160.000 / buah di luar Ongkos Kirim Hubungi: cheri 021-70692409
seo tools

Is your web page optimized? Test it now:

  URL:
(Example: www.domain.com)
  Keyword:  
 

browser

adwords

adsense

Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009